21.25 Rizky Fauzi 0 Comments

Samsung C10 Akan Menjadi Smartphone Samsung Pertama yang Punya Setup Dual-Kamera?

BeritaTeknologi.comBulan April lalu Samsung telah mengkonfirmasi jika Galaxy Note 8 tidak akan menjadi smartphone pertama milik mereka yang mengusung fitur dual-kamera. Seperti yang kita ketahui, dual-kamera menjadi fitur yang tengah naik daun saat ini, dan hingga meluncurnya Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus beberapa waktu yang lalu, Samsung masih belum memiliki handset yang mengusung setup dual-kamera.
Diduga Galaxy C10 dengan setup dual-kamera
Diduga Galaxy C10 dengan setup dual-kamera
Kini beredar rumor yang mengatakan jika Samsung Galaxy C series yang akan menjadi smartphone pertama dari Samsung yang memiliki setup dual-kamera di bagian belakang. Menurut leakster asal Tiongkok, Galaxy C10 merupakan smartphone misterius yang akan mengusung fitur tersebut dan menjadi handset Samsung pertama yang memiliki setup dual-kamera.
Menurut leakster @mmddj_china, Samsung Galaxy C10 dikabarkan memiliki nomor model SM-C9150, dimana smartphone tersebut diharapkan datang dengan mengusung chipset Snapdragon 660. Chipset tersebut saat ini memang belum diumumkan secara resmi, namun dijadwalkan bakal diumumkan oleh perusahaan tanggal 9 Mei besok.
Chipset Snapdragon 660 dikatakan memiliki dukungan untuk fitur dual-kamera di belakang, dan bocoran foto di atas tampaknya akan menjadi desain akhir Galaxy C10 dengan dual-kamera di belakang (meskipun keberanan dari bocoran kali ini belum dapat dipastikan). Namun sebelumnya sudah sempat beredar sebuah sketsa yang memperlihatkan Galaxy C10 memiliki setup dual-kamera di bagian belakang.
Mysterious-Galaxy-C
Dari bocoran sketsa tersebut, diketahui Galaxy C10 tidak memiliki sensor fingerprint di belakang, sehingga memunculkan rumor bahwa smartphone ini bakal memiliki sensor fingerprint di bagian depan. Saat ini juga masih minim informasi mengenai bocoran spesifikasi yang akan diusung smartphone tersebut. Namun mengingat Galaxy C9 Pro yang dilucurkan tahun lalu memiliki RAM sebesar 6GB, diharapkan Galaxy C10 juga tak kalah membawa spesifikasi yang besar juga.

You Might Also Like

0 komentar: